root@Kaneki404: Hello Admin
root@Kaneki404: Kaneki404 Was Here?
root@Kaneki404: Admin pernah ngga ngalamin sakit hati? pasti pernah yah,Pertanyaan bodoh kaneki :3
root@Kaneki404: Please patch your System.
root@Kaneki404: I will come back soon.
root@Kaneki404: We are Red White Spirit Team

[+] Message From Dede Ayu : Ayu? Aku kangen kamu,aku sayang sama kamu,udah berapa lama kita sudah tidak bertemu? hati ku tetap inginkan dirimu :') Ayu,sebenernya aku belum bisa melepaskan dirimu,karena ada pho yang merusak hubungan kita,dan aku sudah tidak bisa bertahan dengan mu :') aku tahu aku sadar diri ko :') mungkin kalo kita ngga putus kita bakalan nikah sekarang :')
Gimana kabar kamu? sehat? baik? bahagia? semoga yah :') walaupun aku ngga rela hehe:")Mah AKU Kangen Anak Mamah Yang Cerewet Yang Sayang Sama AKU,TAPI dia udah dimiliki orang lain mah :')
Ayu inget ngga kenangan kita yang dulu? waktu kita dipalem Hilss,Aku bawa mobil honda jazz dan kamu minta belajar,iyaa aku ajarin,pas kamu udah mulai bisa kamu mau nabrak kambing orang,dan kita ketawa-ketawa bareng :') aku kangen semua itu :')
Ayu inget ngga? waktu aku baru pulang dari bekasi,terus aku keaadaan capek kamu langsung nyuuruh aku kerumah,iya aku kerumah tapi kamu tiba2 nangis dan kamu meluk aku,kamu bilang "aku kangen kamu jangan pernah tinggalin aku sejauh mungkin aku mau deket sama kamu setiap waktu dan setiap hari *nangis inget yu? aku kangen semua itu
Kamu inget ngga,waktu ban motor kamu bocor sama aku,abis pulang shopping :'v ciye shopping,iyaa shopping dan ban bocor kamu ketawa2 sampe keringetan tapi dan kamu bilang " nanti uangnya aku ganti yah" aku iklas :*
Kenangan kita itu lupain :')
Orang tua kita setuju kalo kita nikah :') tapi itu sudah jadi masalalu :')

Greetz : 5iNON!MOU23 a.k.a Bz_SCN - FH404 - Monkey B Luffy - ./MrGreetz69 - DiffMuris - FH404 - Yrid06 - D33F404 - GaTs404 - [V]404_NOT_FOUND - Byms_Cod - h4xc0rp - Mr.Robot - DABBING404 - Aweu404 - Kazuya404 - JankillError404 - Mr.Luchiver404 - TanteNyaSAR86 - BLACK_HIT - ./Mr.Tamvan[S] - Mr.xAnon 404 Dot_ID - Ccocot
All Member Red White Spirit Team


Aku mengejarmu bagaikan aku mencari admin login sql lokomedia:)dan aku harus menanam shell(backdoor spaya aku bisa masuk lewat pintu belakang)karna sangat tidak mungkin aku masuk didepan sebab?bakal ketauan admin kaburrrr:v